Penerimaan Anggota Polri, Kapoldasu: Transparan dan Humanis

Penerimaan Anggota Polri, Kapoldasu: Transparan dan Humanis

topmetro.news – Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengharapkan, agar seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021 dapat berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. 

“Hal ini untuk membentuk karakter SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” jelasnya saat memimpin penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021 di Aula Tribrata Lantai I Mapolda Sumut, Selasa (13/4/2021). 

Dia berharap, personel Polri merupakan aset utama dalam menentukan tegak berdirinya organisasi dan profesionalisme Polri. Sehingga sumber daya manusianya harus dikelola dengan baik. 

“Saya berharap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi mempunyai komitmen yang sama. Untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme,” ucap Panca. 

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021 berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat Utama Polda Sumut, Panitia, perwakilan peserta calon taruna Akpol, Bintara. Juga Tamtama Polri tahun 2021 serta orang tua yang terlibat seleksi. 

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment